Tampang

Pilihan Cat Eksterior yang Tren di Tahun 2022 Beserta Tipsnya

15 Jul 2022 21:46 wib. 891
0 0
Pilihan Cat Eksterior yang Tren di Tahun 2022 Beserta Tipsnya

Selanjutnya ada warna oranye yang juga diprediksi bakal tren tahun ini. Tentu akan membuat warna cat rumah untuk bagian luar terlihat lebih aesthetic dan menonjol.  Mengutip dari The Spruce, desainer Maggie Griffin mengatakan bahwa warna oranye akan mendominasi cat rumah pada 2022. Cocok untuk rumah yang memiliki tampilan kayu dan marmer sehingga terlihat semakin hidup.

Gelap

Jika banyak warna cat rumah untuk bagian luar bernuansa putih atau cerah pada rumah minimalis namun tak sedikit dari Anda yang mulai berani menghadirkan nuansa gelap. Hitam, emerald green, walnut, dark oak, atau mahogany, akan disukai tahun ini.  Saat Anda ingin mencoba tampilan berbeda dengan warna cat rumah untuk bagian luar bernuansa gelap maka bisa dipadankan menggunakan palet cerah atau netral agar lebih seimbang.

Disarankan untuk mengkombinasikan warna cat rumah untuk bagian luar dengan pintu. Misalnya saja, warna cat rumah untuk bagian luar hijau dan padukan dengan pintu bernuansa turquoise atau sebaliknya.  Jangan ragu untuk memadupadankan warna. Anda  tidak harus mencat seluruh pintu dengan warna tersebut, namun bisa memberikan sedikit sentuhan saja agar seirama.                                                                                                                     

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?