Tampang

Padu Padan Fashion Tahun 2022

30 Nov 2021 15:52 wib. 906
0 0
Padu Padan Fashion Tahun 2022

Look satu ini terinspirasi dari tren 70’an yaitu seni jumput atau yang biasa dikenal dengan tie-dye. Agar tidak terkesan tacky, hindari penggunaan motif jumput secara penuh yang akan mengalahkan presisi bentuk celana jeans Anda. Beri aksen tie-dye pada bagian ujung atau sisi celana untuk memberi kesan tegas dan stylish.

  • Floral Touch

Selain tie-dye, Anda juga dapat menambah aksen floral yang diprediksi juga akan menjadi tren fashion 2022 pada tampilan. Motif floral pada wide leg jeans membuat tampilan Anda seperti ‘boho chic’ dan lebih memberikan aksentuasi pada bagian kaki. Padukan tampilan ini dengan item kasual seperti denim jacket atau knit outerwear dan sandal tali untuk mengimbangi celana jeans bermotif Anda.

Bagaimana menurut Anda? Style mana yang aka Anda pilih? Sementara untuk trend warna terbaru untuk tahun depan mulai bermunculan, begitu juga dengan desain baju. Tren warna 2022 mengusung nuansa kehangatan dan rekoneksi, yang terilhami dari kondisi pandemi di mana banyak orang selama satu tahun terakhir harus terpisah dan tak bisa bertemu. Menjelang pergantian tahun, tren warna terbaru untuk tahun depan mulai bermunculan.

Suasana yang belakangan kian kondusif membawa pengaruh pada kemunculan warna-warna ini. Kehangatan dan rekoneksi adalah dua hal yang belakangan mulai tercipta, setelah setahun lebih kemarin masyarakat di dunia tak bisa saling bertemu. Setidaknya ada 10 warna menonjol dan lima inti klasik yang diprediksi bakal populer. Di tahun depan tren warna terinspirasi dari kelelahan orang akan pandemi. Orang banyak berpusat pada kesejahteraan mereka sendiri dan bagaimana warna yang berbeda dapat menenangkan atau menyegarkan mereka.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

5 April: Hari Anak Palestina
0 Suka, 0 Komentar, 5 Apr 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?