Tampang

Padu Padan Fashion Tahun 2022

30 Nov 2021 15:52 wib. 908
0 0
Padu Padan Fashion Tahun 2022

Kesan longgar yang ditimbulkan wide leg jeans terkadang membuat kaki pemakainya terlihat lebih pendek. Cara mensiasati hal ini adalah dengan memakai two-toned jeans yang mengaksentuasi bagian pergelangan kaki agar terlihat lebih jenjang. Gulung sedikit bagian bawah celana Anda untuk memperlihatkan kesan two-toned melalui bagian dalam celana jeans yang lebih berwarna gelap.

  • Cropped Jeans

Apabila Anda tidak suka menggulung celana, wide leg jeans beraksen cropped dapat membuat kaki Anda lebih jenjang. Pemotongan celana di bagian bawah memberi kesan tegas dan jenjang dengan memperlihatkan separuh bagian kaki dan sepatu. Pastikan Anda memakai pieces semi-formal seperti sweater untuk menghindari kesan slouchy.

  • Being on Top

Tidak hanya memodifikasi tampilan wide leg jeans, Anda juga dapat berkreasi dengan pemilihan atasan yang menarik. Contoh gaya Margot Robbie yang memakai striped shirt kombinasi dan oversized coat berwarna gelap, mengimbangi jeans berwarna terang. Gunakan high heels dan tas simpel untuk menciptakan kesan posh.

  • 90’s Classic

Tidak hanya lekat dengan gaya 1970-an, wide leg jeans juga identik dengan gaya fashion di era 90’an. Gaya off-duty supermodel era 90’an yang memadukan kaos putih, blazer oversized hitam dan tas serta sepatu branded patut dicoba untuk tampilan kasual Anda. Untuk semakin mengentalkan aksen 90’an, pilih denim beraksen acid wash yang sempat hits di masa tersebut.

  • Tie-Dye Touch

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?