Tampang

Mulai Muncul Banyak Kompetitor dalam Usaha? Ini 3 Taktik yang Harus Dilakukan oleh Anda!

2 Jul 2017 14:18 wib. 1.494
0 0
Mulai Muncul Banyak Kompetitor dalam Usaha? Ini 3 Taktik yang Harus Dilakukan oleh Anda!

Salah satu cara kami bisa berhasil dalam menarik talenta yang luar biasa adalah dengan menunjukkan bahwa kami berusaha untuk menjadi seorang meritokrasi yang sempurna, tidak dibatasi oleh persyaratan seputar usia atau pengalaman.

2. Pertanyakan semuanya tapi seleksilah tantangannya

Mengikuti standar industri dan praktik terbaik adalah cara pasti untuk menyamarkan perusahaan di pasar. Bisnis yang memiliki posisi kuat untuk kesuksesan jangka panjang cenderung percaya dengan tegas bahwa praktik terbaik industri mereka belum ditemukan. Ada perbedaan penting antara mempertanyakan setiap asumsi industri dan mengasumsikan bahwa setiap praktik industri cacat - ini adalah garis tipis antara keingintahuan dan kesombongan. Dalam usaha berinovasi, tidak meninggalkan batu unturned. Jika industri itu benar, balikkan batu itu kembali.

Misalnya, ketika kita berangkat untuk membangun Urban Compass, kami bertujuan untuk berinovasi di tiga bidang:
Lingkup: sementara sebagian besar perusahaan real estate menangani kekurangan pengalaman real estate yang sangat tipis, kami ingin membangun sebuah produk untuk pengalaman holistik - mencari, menjadwalkan, mengunjungi, membeli, memindahkan, dan terhubung ke lingkungan baru Anda.
Teknologi: kami ingin membawa data dan teknologi ke tempat di mana tidak ada yang menemukan cara untuk memanfaatkan elemen-elemen ini dengan cara yang berharga.
Kompensasi: kami menantang asumsi bahwa agen harus dibayar atas komisi dan mengujicoba model agen real estate yang digaji, di mana agen menerima bonus untuk memberikan layanan pelanggan yang baik.

Meskipun kami memperoleh daya tarik yang luar biasa karena inovasi pada lingkup dan teknologi kami, kami menemukan bahwa inovasi awal kami tentang kompensasi sebenarnya mengurangi nilai: mencegah kami mempekerjakan agen berprestasi terbaik yang ingin mendapatkan keuntungan dari sisi atas komisi, dan insentif yang tidak sejajar Untuk basis agen kami saat ini, yang dibayar untuk bersikap baik, bukan untuk membantu klien mereka menutup transaksi. Kami telah mengubah batu itu kembali, dan sekarang kita sesuai dengan standar industri untuk membayar komisi.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?