Tampang

Manfaat Kesehatan Bercinta dan Gaya Bercinta Favorit Pria Ala RomanXa.id

22 Jun 2023 13:07 wib. 1.531
0 0
Manfaat Kesehatan Bercinta dan Gaya Bercinta Favorit Pria Ala RomanXa.id

Selain itu, melakukan variasi dalam hubungan intim menurut sebagian orang dipercaya dapat mengurangi kebosanan terhadap pasangannya. Dan melakukan variasi gaya dalam hal ini juga dipercaya dapat menambah sensasi rasa yang berbeda pula. Melakukan variasi lain saat melakukan hubungan intim bersama pasangan wajib dilakukan agar tidka mengalami kebosanan. Hal ini juga bermanfaat untuk menambah gairah, keintiman serta keharmonisan bersama pasangan.

Bahkan dalam sebuah studi menyebutkan bahwa 70 persen penyebab pasangan suami istri berselingkuh adalah karena kurangnya komunikasi dan sisanya yang 30 persen karena urusan ranjang alias hubungan intim. Sayangnya tidak banyak orang yang mengetahui dan memahami variasi gaya bercinta. Akibatnya lama kelamaan hubungan intim yang dilakukan akan terasa hambar karena posisi yang dilakukan hanya itu-itu saja. 

Nah, agar hubungan intim bersama pasangan dapat saling memuaskan dan dapat meningkatkan keharmonisan rumahtangga, tidak ada salahnya jika Anda mencoba berbagai variasi gaya bercinta. Anda dapat menyimak ulasannya di RomanXa.id. Dengan mencoba gaya bercinta yang beragam dapat membuat pengalaman berhubungan intim terasa menyenangkan. Penasaran apa saja posisi atau gaya bercinta favorit pria? Yuk segera simak ulasannya hanya di RomanXa.id.

<1234>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Al Quran
0 Suka, 0 Komentar, 26 Mar 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?