Tampang

Lekukan Pada Kelopak Mata Mengganggu Penampilan, Ini Cara Mengatasinya

8 Mar 2018 08:33 wib. 1.337
0 0
Lekukan Pada Kelopak Mata Mengganggu Penampilan, Ini Cara Mengatasinya

Putih telur dipercaya mampu mengencangkan kulit. Sebelum Anda gunakan putih telur untuk menghilangkan kelopak mata, pastikan kulit kelopak mata Anda bersih dan kering. Oleskan sedikit putih telur di atasnya dan tunggu sampai kering. Kemudian bersihkan dengan air dingin.

Makan anggur

Anggur mengandung unsur yang mencegah atau memperlambat proses penuaan seluler. Jadi jangan abaikan mereka dan jadikan anggur sebagai makanan sehari-hari untuk membuat penampilan yang terlihat lebih muda.

Kantung chamomile

Chamomile memiliki sifat anti inflamasi yang membantu mengobati kelopak mata yang kendur. Setelah Anda membuat teh chamomile, jangan buang kantung tehnya. Dinginkan dua kantong teh dan letakkan pada mata selama 15-20 menit. Jika Anda memasukkan kantung teh ke kulkas terlebih dahulu, Anda akan mendapatkan efek pendinginan yang sangat menyenangkan.

Olahraga

Ada sejumlah latihan atau olahraga yang dapat Anda lakukan untuk menguatkan kelopak mata. Tutup mata dan letakkan jari telunjuk Anda di setiap kelopak mata. Angkat siku Anda. Hitung sampai lima dan pada setiap hitungan, berikan tekanan lembut pada kelopak mata. Bila sudah menghitung sampai lima, coba buka mata sambil memberikan tekanan lembut.

Tidur cukup

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Manfaat Cabe Rawit untuk Kesehatan
0 Suka, 0 Komentar, 27 Mar 2018
abu nawas
0 Suka, 0 Komentar, 25 Jun 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?