Tampang

Keunggulan Serta Manfaat Melakukan Operasi Lasik di Silc Lasik Center

22 Mar 2021 11:20 wib. 1.282
0 0
Keunggulan Serta Manfaat Melakukan Operasi Lasik di Silc Lasik Center

Prosedur bedah mata ini sangat efektif untuk mengatasi kesalahan bias seperti miopia (rabun dekat) dan hiperopia (rabun jauh). Sebagian besar pasien yang sudah menjalani operasi mata puas dengan hasilnya.

  • Minim rasa sakit

Operasi ini dikaitkan dengan rasa sakit dan ketidaknyamanan yang minim. Sedangkan anestesi yang diberikan dalam bentuk tetes mata maupun obat-obatan yang bisa digunakan pasien untuk bersantai selama prosedur operasi. Dan operasi ini pun tidak melibatkan jahitan.

  • Pemulihan cepat

Keuntungan lainnya dari operasi mata lasik ini yaitu jangka waktu pemulihan yang cepat dengan hasil yang baik. Pada kebanyakan kasus, mata akan kembali stabil dalam waktu beberapa hari dan hasilnya langsung terlihat pada pasien yang mengalami masalah ringan pada penglihatan.

  • Tidak lagi memakai kacamata atau lensa kontak

Melakukan operasi mata lasik memberikan keuntungan bagi mereka yang alergi terhadap lensa kontak juga bagi mereka yang ingin menyingkirkan kacamata. Prosedur ini sangat bermanfaat bagi mereka yang memiliki pofesi dengan larangan menggunakan kacamata atau lensa kontak.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%