Tampang

Kebiasaan yang Membuat Cepat Gemuk, Kenali dan Ubah Cara Hidup Anda Mulai Sekarang!

21 Jun 2024 20:58 wib. 62
0 0
Kebiasaan yang Membuat Anda Cepat Gemuk

8. Tidak mendapatkan cukup protein
Asupan protein yang cukup dapat membantu seseorang merasa kenyang lebih lama dan menjaga metabolisme serta massa otot. Oleh karena itu, memastikan diet seimbang dengan asupan protein yang cukup dapat membantu menjaga berat badan yang sehat.

9. Lebih sering naik lift daripada tangga
Menggunakan tangga sebagai alternatif dalam rutinitas sehari-hari dapat membantu seseorang untuk tetap bergerak dan membakar kalori lebih banyak. Melakukan perubahan kecil seperti menggunakan tangga dapat memberikan kontribusi besar dalam menjaga kestabilan berat badan.

10. Belanja tanpa daftar belanjaan
Membuat daftar belanjaan sebelum pergi berbelanja dapat membantu seseorang untuk membatasi pembelian impulsif, terutama makanan yang tidak sehat. Mengikuti daftar belanjaan juga dapat membantu seseorang untuk memilih lebih banyak makanan yang sehat.

Dengan mengenali kebiasaan dan pola hidup yang dapat menyebabkan penambahan berat badan, Bunda dapat mengambil langkah-langkah untuk mengubahnya demi kesehatan dan kestabilan berat badan. Dengan mengubah kebiasaan yang tidak sehat menjadi kebiasaan yang lebih sehat, Bunda dapat mencapai berat badan yang ideal dan mendapatkan tubuh yang lebih sehat secara keseluruhan.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Bercermin Yuk!
0 Suka, 0 Komentar, 18 Jun 2018

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%