Tampang

Kebiasaan yang Membuat Cepat Gemuk, Kenali dan Ubah Cara Hidup Anda Mulai Sekarang!

21 Jun 2024 20:58 wib. 64
0 0
Kebiasaan yang Membuat Anda Cepat Gemuk

4. Duduk terlalu lama
Penelitian menunjukkan bahwa orang yang duduk terlalu lama memiliki kecenderungan kelebihan berat badan dan berisiko terkena penyakit kronis serta kematian dini. Menjaga keseimbangan antara duduk dan bergerak dapat membantu mengurangi risiko terjadinya kelebihan berat badan.

5. Tidak cukup tidur
Kurang tidur dapat berhubungan erat dengan penambahan berat badan. Faktor seperti perubahan hormonal dan kurangnya motivasi untuk berolahraga dapat meningkatkan risiko kelebihan berat badan seseorang. Oleh karena itu, memastikan waktu tidur yang cukup dapat membantu menjaga berat badan yang sehat.

6. Tidak punya waktu untuk bersantai
Stres yang terus-menerus dapat berhubungan dengan penambahan berat badan dan lemak pada perut. Dengan mengelola stres secara efektif dan memberikan waktu untuk bersantai, seseorang dapat membantu menjaga berat badan yang ideal.

7. Makan di depan TV
Makan sambil terganggu oleh aktivitas lain seperti menonton TV, browsing internet, atau membaca dapat membuat seseorang makan lebih banyak secara tidak disadari. Memperhatikan pola makan dan mengurangi gangguan saat makan dapat membantu mengatur asupan kalori.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%