Tampang

Jangan Lewatkan Oleh-oleh Unik Ini Jika Berkunjung ke Pakistan ya

10 Apr 2022 14:30 wib. 818
0 0
Jangan Lewatkan Oleh-oleh Unik Ini Jika Berkunjung ke Pakistan ya

Selain pajangan irig, ada pula oleh-oleh lain yang bisa untuk anda bawa pulang. Diantaranya adalah hiasan dinding yang sangat khas dan mungkin anda juga tidak bisa untuk menjumpainya di tempat yang lain. Apabila anda merupakan salah satu pecinta seni, benda satu ini memang sangat wajib untuk dikoleksi.

Oleh karena itu, ketika berada di Pakistan tidak ada salahnya untuk berburu berbagai macam hiasan dinding yang ada di negara ini. anda pun bisa dengan mudah untuk menemukan hiasan dinding ini di toko toko souvenir negara ini karena memang banyak yang menjualnya. Hiasan dinding ini juga menjadi oleh-oleh yang cantik untuk anda berikan kepada kerabat.

6. Parfum

Oleh-oleh khas Pakistan lain yang tidak kalah menarik adalah parfum. Negara yang terletak di Asia Selatan ini memang dikenal sebagai salah satu negara dengan penghasil parfum. Untuk itu, anda pun tidak jarang akan banyak menjumpai toko toko yang ada di sekitar menjual benda yang wangi ini. ada banyak sekali jenis aroma parfum yang bisa untuk anda pilih.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?