Tampang

Jangan Lewatkan Oleh-oleh Unik Ini Jika Berkunjung ke Pakistan ya

10 Apr 2022 14:30 wib. 823
0 0
Jangan Lewatkan Oleh-oleh Unik Ini Jika Berkunjung ke Pakistan ya

Ingin memberikan oleh-oleh khas Pakistan yang unik? Tentu saja anda pun bisa memberikan piring pajangan. Hal ini dikarenakan Pakistan memang dikenal memiliki cukup banyak pengrajin di bidang piring pajangan. Oleh karena itu, tidak mengherankan apabila di toko souvenir, anda pun akan banyak menemukan piring pajangan.

Untuk soal harga yang ditawarkan pada piring pajangan ini juga tidak terlalu mahal. Sebab, hal tersebut tergantung dari jenis piring yang ingin untuk anda pilih. Untuk pilihannya sendiri pun cukup banyak. Anda bisa memilihnya sesuai dengan yang diinginkan dan sesuai dengan selera anda. Setelah memilihnya, anda pun bisa membawa pulang untuk kerabat dekat yang ada di rumah.

Biasanya, oleh-oleh ini akan dilukis dengan menggunakan lukisan yakni berupa objek yang ada di Pakistan. Hal ini tentunya akan membuat lukisan yang ada di piring pajangan tersebut akan nampak sangat khas dan tentunya sangat sulit apabila anda mencarinya di tempat lain. Apabila anda ingin membelinya, mintalah petugas untuk membungkusnya dengan rapi agar tidak pecah.

5. Hiasan Dinding

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Kanker Paru, Bahaya dan Pencegahan
0 Suka, 0 Komentar, 16 Mar 2024
macet
0 Suka, 0 Komentar, 30 Jun 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?