Tampang

Ini Daftar Negara Wanita Tercantik Asia, Indonesia Urutan Berapa?

21 Jul 2024 21:18 wib. 190
0 0
Ini Daftar Negara Wanita Tercantik Asia, Indonesia Urutan Berapa?
Sumber foto: iStock

Korea Selatan menempati posisi puncak dalam daftar tersebut dengan skor tertinggi, yaitu 1. Insider Monkey menyebutkan bahwa Korea Selatan sering dijuluki sebagai 'ibu kota kecantikan dunia'. Hal ini tidaklah mengherankan karena wanita-wanita Korea Selatan dikenal sangat memperhatikan kecantikan mereka. Mereka rela berinvestasi dalam perawatan kecantikan, bahkan dari usia praremaja. Data Insider Monkey menunjukkan bahwa remaja putri Korea Selatan menghabiskan rata-rata US$700 (sekitar Rp 11,3 juta) per bulan untuk membeli produk skincare dan perawatan kecantikan.

Selain Korea Selatan, negara-negara lain yang masuk dalam daftar 20 besar adalah Jepang, Vietnam, Filipina, Iran, Malaysia, India, China, Singapura, Thailand, Indonesia, Hong Kong, Macau, Bhutan, Taiwan, Kazakhstan, Sri Lanka, Pakistan, Myanmar, dan Laos.

Jepang masuk ke dalam urutan kedua dengan skor 0,95. Mereka dikenal dengan kecantikan wanita yang natural dan khas. Jepang juga menciptakan sejumlah tren kecantikan sendiri yang unik. Sementara Vietnam, yang menempati urutan ketiga, terkenal dengan wanita-wanitanya yang memiliki wajah halus, kulit mulus, dan sikap anggun. Filipina, Iran, Malaysia, hingga Laos juga menjadi bagian dari daftar ini dengan skor yang beragam.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.