Tampang

Serum Vitamin C Bikin Wajah Makin Glowing dan Segar

11 Jul 2023 15:04 wib. 11.787
0 0
Serum Vitamin C Bikin Wajah Makin Glowing dan Segar

Salah satu produk yang paling penting dalam rangkaian perawatan wajah wanita adalah serum wajah. Serum mengandung konsentrat bahan aktif yang dapat memperbaiki masalah pada kulit wajah. Molekulnya yang sangat kecil membuat serum lebih mudah terserap di kulit wajah dan mampu menembus jauh ke dalam kulit, sehingga hasilnya pun lebih efektif. Serum vitamin C menjadi favorit bagi para pencinta produk perawatan kulit. Alasannya, karena manfaat serum vitamin C sangat banyak, sehingga kulit bisa tampak lebih glowing.

Saat ini, sudah banyak sekali produk serum vitamin C yang tersedia di pasaran. Anda tinggal mencoba dan mencocokkan saja, mana produk serum yang memberikan efek baik untuk kulit Anda. Menambahkan serum vitamin C ke rangkaian rutinitas perawatan kulit memiliki banyak manfaat, seperti menyamarkan tanda-tanda penuaan, meratakan warna kulit, mengurangi hiperpigmentasi, dan lain-lain.

Ada beberapa efek antioksidan vitamin C pada kulit meliputi :

  • Mengurangi kematian prematur pada sel-sel kulit
  • Mengurangi pelepasan sitokin, yang merupakan senyawa inflamasi
  • Mengurangi kerusakan akibat paparan sinar ultraviolet (UV)

Meski manfaat serum vitamin C salah satunya adalah melindungi kulit dari paparan sinar UV, namun ini bukan berarti Anda dapat menggantikan sunscreen dengan serum vitamin C. Sunscreen tetap harus digunakan setiap hari, terlebih saat Anda hendak keluar ruangan. Ini karena sunscreen menciptakan lapisan pelindung untuk kulit dari paparan sinar matahari, sementara penggunaan serum vitamin C bermanfaat untuk melindungi dan mengurangi efek berbahaya akibat sinar UV pada kulit.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?