Tampang

Dalam Sorotan: Penampilan Menyala Nikita Mirzani dengan Dress Tali Tipis

31 Mei 2024 14:56 wib. 1.725
0 0
Nikita Mirzani

Siapa yang tak kenal dengan Nikita Mirzani? Artis cantik ini selalu berhasil mencuri perhatian publik dengan kehidupannya yang selalu penuh dengan sensasi. Sebagai seorang janda dengan tiga anak, Nikita Mirzani juga seringkali menjadi sorotan di media sosial. Terutama ketika ia memamerkan gaya terbarunya di akun Instagram pribadinya.

Baru-baru ini, Nikita Mirzani kembali berhasil membuat heboh netizen dengan unggahan foto terbarunya. Dalam foto tersebut, Nikita terlihat memamerkan penampilan terbaru dengan pose duduk seksi di atas meja rias. Penampilan seksi ini semakin terpancar dengan balutan mini dress berwarna salem yang dikenakannya. Tidak hanya itu, tali tipis yang menjadi bagian dari dress tersebut berhasil mengekspos tato di paha semok Nikita Mirzani.

Tak lupa, tambahan high heels pink, gelang, anting, dan riasan makeup simpel membuat penampilan Nikita semakin memesona. Kesan elegan dan anggun seakan mewarnai foto tersebut. Tidak heran jika unggahan ini langsung memicu berbagai reaksi dari para pengikutnya. Banyak yang memberikan komentar mengagumi penampilan Nikita.

Sejumlah komentar pun ramai memenuhi unggahan Nikita Mirzani. Komentar-komentar seperti "Menyala nyaiku @nikitamirzanimawardi_172," dari akun @aku_imell19, "Lho kok udah seksi lagi nih busananya ... Hehehehe," dari akun @ary_soetjipto, hingga "Mahaalll aura nya," dari akun @maria_safitri, menjadi bukti betapa penampilan Nikita berhasil mencuri perhatian banyak orang.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Yuk, Liburan Setiap Hari!
0 Suka, 0 Komentar, 3 Jul 2018

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%