Tampang

Cara Menghilangkan Keriput di Wajah dengan Masker Bayam

12 Mar 2018 08:24 wib. 1.836
0 0
Cara Menghilangkan Keriput di Wajah dengan Masker Bayam

Pilihlah bayam yang kondisinya masih segar dan baik terlebih dahulu sebelum dibuat masker. Kemudian dibersihkan dan sesudah dibersihkan bayam tersebut dicampur dengan sedikit air, lantas dihancurkan memakai blender sampai menjadi seperti jus. Masker bayam inipun bisa dicampur dengan memakai beberapa bahan alami lainnya seperti madu, jeruk nipis dan oatmeal.

Cara penggunaan masker bayam untuk menghilangkan keriput ini amat mudah. Oleskan masker bayam pada seluruh wajah yang telah dicuci bersih sebelumnya. Oleskan dengan menggunakan kuas sampai merata. Lalu biarkan sampai masker menjadi kering. Sesudah kering dibilas memakai air hangat hingga bersih. Jika masker bayam digunakan 1-2 kali dalam seminggu hasil yang diperoleh akan maksimal.

Disamping dijadikan masker, bayam pun dapat dibuat jadi bahan pencuci wajah. Caranya adalah bayam yang sudah dibersihkan diblender sampai halus. Hasilnya dapat dipakai untuk menggosok seluruh area wajah, khususnya di bagian-bagian yang kerap timbul kerutan seperti sekitar dagu, bibir, dan sudut mata.

Cara itu dilakukan selama 5 menit pada saat pagi hari dan malam hari sebelum beranjak tidur. Kemudian dibilas menggunakan air dingin. Pemakaian masker bayam ataupun mencuci wajah menggunakan bayam adalah cara alami yang dapat digunakan setiap hari tanpa perlu takut akan timbul efek samping yang tidak diharapkan.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

felix siauw
0 Suka, 0 Komentar, 30 Des 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?