Tampang

Cara Memilih Busana Muslimah

4 Okt 2018 14:42 wib. 1.257
0 0
Cara Memilih Busana Muslimah

Sesuaikan dengan acara
Jika anda ingin menggunakan busana muslim untuk kegiatan sehari-hari, pilihlah model baju yang simple. Begitu juga dengan sebaliknya apabila anda ingin berpergian pada acara pesta, atau resepsi pilihlah model baju berbahan mewah yang lebih ramai dengan hiasan payet, mote, atau aksesoris lainnya.

Perpaduan warna yang tepat
Bagi anda yang ingin tampil modis dan fashionable jangan pernah takut emilih warna. Biarkanlah diri anda berekspresi dengan paduan warna yang menarik antara baju dan jilbab yang akan anda gunakan.

Utamakan kenyamanan
Wanita muslim yang berjab dan menutup aurat secara sempurna tentu akan membuat dirinya sangat mudah berkeringat, untuk itu hindari bahan-bahan yang tebal dan panas. Pilihlah bahan yang mudah menyerap keringat, nyaman dan lentur seperti viscos, katun dan sutera yang akan membuat anda merasa nyaman.

Jilbab yang sesuai dan tepat
Untuk menjalankan perintah Tuhan tentang berbusana muslim yang baik dan benar, sebisa mungkin pilihlah model jilbab yang sempurna menutupi bagian kepala, leher sampai dada. Namun pemilihan jilbab yang sesuai juga harus anda sesuaikan kembali dengan model busana muslim yang akan dipakai.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Belajarlah dari Kenangan!
0 Suka, 0 Komentar, 8 Nov 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?