Tampang

Apakah Urutan Viewers Instagram Story Berhubungan dengan Stalkers?

21 Agu 2017 08:39 wib. 87.441
0 0
Apakah Urutan Viewers Instagram Story Berhubungan dengan Stalkers?

Dalam sebuah thread Reddi, beberapa pengguna telah mengemukakan hipotesis bahwa viewers peringkat teratas mereka, merupakan orang-orang yang paling sering melihat profil dan foto mereka. Dengan kata lain, stalker akan menempati posisi tertinggi dalam urutan viewers Instagram story.

Untuk menguji teori tersebut, pengguna Reddit membuat akun dummy dan sering melakukan kunjungan ke akun lainnya tanpa menyukai atau mengomentari sesuatu. Penguji mengklaim bahwa percobaan ini menaikan rangking urutan viewers story, sehingga mengonfirmasikan teori bahwa urutan viewers story berhubungan dengan stalkers.

Kemungkinan besar Instagram memiliki beberapa faktor dalam peringkat, termasuk aktivitas publik, perpesanan, interaksi dalam story dan, seberapa banyak melihat profil juga. Paige Thelen tim komunikasi teknologi Instagram mengatakan:

"Serupa dengan feed, story ditampilkan berdasarkan urutan mana yang paling Anda sukai. Urutannya ditentukan berdasarkan sejumlah faktor, termasuk: 1) kemungkinan Anda tertarik pada konten; 2) ketepatan waktu posting; dan 3) hubungan Anda dengan orang yang posting. Teknologi ini didukung oleh machine learning, yang disesuaikan dengan perilaku Anda dan akan meningkat seiring berjalannya waktu."

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?