Tampang

5 Tips & Trik Self Reward yang Dijamin Gak Nguras Kantong!

12 Mar 2024 03:58 wib. 538
0 0
5 Tips & Trik Self Reward yang Dijamin Gak Nguras Kantong!

Dalam era digital seperti sekarang, banyak platform yang menawarkan kursus atau workshop online dengan harga terjangkau atau bahkan gratis. Manfaatkan kesempatan ini untuk belajar hal-hal baru yang Anda minati, seperti seni lukis, memasak, atau bahkan skill profesional yang dapat meningkatkan karir Anda.

Dengan mengikuti kursus atau workshop online, Anda tidak hanya memberi penghargaan pada diri sendiri, tetapi juga meningkatkan pengetahuan dan keterampilan Anda. Gunakan hashtag #SelfRewardCerdas saat membagikan pengalaman mengikuti kursus online agar bisa menjadi referensi bagi teman-teman Anda.

5. Membuat Jurnal atau Scrapbook

Meluangkan waktu untuk mengekspresikan diri melalui jurnal atau scrapbook juga bisa menjadi bentuk self-reward yang bermanfaat. Anda bisa menuangkan pikiran, perasaan, dan pengalaman dalam jurnal, atau membuat scrapbook dari foto-foto kenangan spesial.

Dengan membuat jurnal atau scrapbook, Anda bisa merasakan kebahagiaan dalam mengekspresikan diri, tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar. Bagikan karya jurnal atau scrapbook Anda dengan menggunakan hashtag #HematTapiBahagia agar bisa memotivasi orang lain untuk mengekspresikan diri dengan cara yang terjangkau.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?