Tampang

10 Rutinitas di Malam Hari untuk Kulit Glowing dan Kenyal

16 Jun 2024 16:46 wib. 185
0 0
10 Rutinitas di Malam Hari untuk Kulit Glowing dan Kenyal

3. Memakai Skincare Dasar
Rangkaian perawatan kulit dasar seperti membersihkan, melembabkan, dan menggunakan sunscreen secara rutin sangat penting untuk melindungi kulit dari bahaya sinar matahari dan menjaga kelembapan kulit.

4. Menerapkan Krim Mata
Penggunaan krim mata atau eye cream dapat membantu mengurangi tanda-tanda kelelahan pada area mata, seperti kantung mata dan garis halus. Pemilihan krim mata yang mengandung antioksidan, pencerah, kafein, dan peptida akan memberikan manfaat tambahan dalam perawatan area sekitar mata.

5. Penggunaan Produk Eksfoliasi
Penggunaan produk eksfoliasi dalam bentuk serum, toner, masker wajah, atau scrub akan membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan membersihkan pori-pori yang tersumbat. Eksfoliasi secara rutin membantu mencegah komedo dan mempercepat regenerasi kulit.

6. Menghindari Konsumsi Gula dan Karbohidrat Sebelum Tidur
Makanan dan minuman yang tinggi gula dan karbohidrat sebelum tidur dapat memicu pelepasan insulin dan mengganggu pelepasan hormon pertumbuhan, sehingga sebaiknya dihindari untuk menjaga kesehatan kulit.

7. Tidur Telentang
Tidur telentang dapat membantu mengurangi pembengkakan wajah dan mencegah retensi cairan, sehingga membantu menjaga kelembapan kulit pada wajah.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Lilin Terbuat dari apa?
0 Suka, 0 Komentar, 5 Apr 2018

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.