Tampang

" Ah bikin Sakit Hati nih Omongannya, ya udalah Gue Left Group aja"

1 Agu 2017 21:36 wib. 2.245
0 0
" Ah bikin Sakit Hati nih Omongannya, ya udalah Gue Left Group aja"

Ada beberapa tips untuk menghindari terjadinya fenomena "Left grup" ini :
- Ingat kembali tujuan dibentuknya grup tersebut.
- Hidupkan grup dengan sapaan ringan yang hangat sehingga semua anggota nyaman dan merasa dianggap.
- Menjadi member yang responsible dalam menanggapi info penting. Karena jika ingin dihargai maka mulailah untuk menghargai orang lain.
- Berusaha mengenal setidaknya beberapa anggota grup yang sering muncul, pahami gaya bicaranya dan kepribadiannya agar jika ada kata-kata yang tidak baik bisa kita pahami dan mengurangi salah paham.
- Selalu berpikiran positif terhadap grup. Jika grup sedang sepi mungkin anggotanya sedang sibuk, atau jika terlalu ramai mungkin anggota grup sedang luang. So, manfaatkanlah moment kebersamaan didalam grup.

Jika kita selalu menyalahkan orang lain atas masalah yang kita hadapi, takkan ada perubahan yang kita dapat. Bahkan kebencian yang akan melekat dalam hati kita.

Tetapi , mulailah menjadi pribadi yang lebih baik dan menghargai setiap detik yang terjadi. Bersyukur atas segala pencapaian yang telah dimiliki dan mencintai semua orang-orang yang hadir dalam hidup kita meski dalam dunia nyata ataupun maya. Karena setiap yang terjadi merupakan takdir yang Allah rencakan untuk kita. 

Dipertemukan dengan orang - orang yang awalnya tidak saling kenal atau bahkan ada dibelahan dunia yang mana. 
Namun, Jika Allah yang menyatukan mungkin dimaksudkan untuk satu hal. Yaitu, untuk saling mengingatkan tentang kebaikan dan kesabaran.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Jejak Kekayaan Timah Indonesia
0 Suka, 0 Komentar, 7 Apr 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?