Tampang

Timnas Indonesia Melejit! Mendominasi Pasar Pemain Sepakbola di ASEAN

8 Sep 2024 15:34 wib. 61
0 0
Timnas Indonesia Melejit! Mendominasi Pasar Pemain Sepakbola di ASEAN
Sumber foto: cnnindonesia.com

Selain Hilgers, ada juga nama-nama seperti Thom Haye dengan nilai pasar Rp52,14 miliar, Calvin Verdonk dari NEC Nijmegen, dan Jay Idzes yang memiliki nilai pasar yang serupa, yakni Rp43,45 miliar. Keberadaan para pemain berpengalaman ini memberikan kekuatan tambahan bagi timnas Indonesia di kancah internasional.

Mimpi Piala Dunia 2022 Gol dan Poin Bersejarah di Arabia Saudi

Kemampuan dan potensi timnas Indonesia semakin terlihat melalui kinerja gemilangnya dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Pada pertandingan pembuka, Indonesia berhasil mencuri satu poin saat melawan tim Arab Saudi dengan skor akhir 1-1. Pertandingan yang digelar di Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah, pada tanggal 6 September 2024 tersebut menandai pencapaian luar biasa bagi timnas Indonesia.

Walaupun hasil pertandingan berakhir imbang, lima rekor baru berhasil dicatatkan oleh timnas Indonesia. Sejarah baru ini mencakup pencapaian pertama timnas Indonesia dalam mencuri poin di babak ketiga kualifikasi Piala Dunia dan sekaligus menjadi pencetak gol pertama di laga tersebut.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?