Tampang

The Quest Keeper, Game Ringan Tapi Cukup Berbobot

6 Sep 2018 11:25 wib. 1.310
0 0
The Quest Keeper, Game Ringan Tapi Cukup Berbobot

Kontrolnya pun juga simple. Cukup lakukan swipe di layar ke arah yang kamu inginkan agar karakter yang kamu gerakkan berpindah arah. Mudah??? Ternyata tidak. Karena karakter yang kamu mainkan tidak akan berhenti berjalan. Dia hanya berhenti ketika dihalangi sesuatu, seperti misal peti atau dinding.

Perlu timing yang tepat agar karakter bisa berjalan di jalan yang benar. Karena yang akan kamu arungi akan penuh dengan jebakan. Mulai dari akar duri, lava, air, laba-laba, kapak berayun, tombak, lantai yang rapuh, dan masih banyak lagi. Atau jika timingmu kurang pas malah justru akan terjatuh ke jurang.

Ada total 10 dungeon yang bisa kamu mainkan. Yang semuanya punya sensasi yang berbeda. Untuk membuat game jadi lebih mengasyikkan, di sini kamu akan diberikan seabrek item (equipment) yang akan sangat berguna untuk mengarungi setiap dungeon.

Equipment dibagi menjadi 3 yaitu obor, armor, dan boots yang semuanya bisa kamu beli dengan koin emas yang kamu dapatkan saat mengarungi dungeon. Di katagori obor, kamu bisa temukan obor yang akan otomatis mengaktifkan lantai savepoint tanpa kamu harus menginjaknya, obor yang bisa membunuh vampire, obor yang bisa memperlambat gerakan jebakan panah, tombak,  atau kapak, obor yang otomatis bisa membuka peti dan mengambil isinya tampa kamu harus mendekatinya, dan masih banyak lagi.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?