Tampang

Pokemon Trading Card Game Academia Digelar Mulai 26 Juni hingga 14 Juli 2024, Ini Lokasinya

28 Jun 2024 04:44 wib. 36
0 0
Pokemon Trading Card Game Academia Digelar Mulai 26 Juni hingga 14 Juli 2024, Ini Lokasinya
Sumber foto: google

AKG Entertainment, distributor resmi Pokémon Trading Card Game (TCG) di Indonesia, kembali menghadirkan Pokémon TCG Academia di Mal Taman Anggrek mulai Rabu, 26 Juni 2024. Acara ini bertujuan memberikan pengenalan dan pengajaran cara bermain Pokémon TCG bagi pemula. Selain itu, kegiatan seru seperti Learn and Play Pokémon TCG, Pikachu Dance, dan Meet & Greet juga disiapkan untuk memeriahkan acara.

Sabar Derico, Head of Pokémon di AKG Entertainment, menyatakan bahwa tingginya minat masyarakat dalam memainkan dan mengoleksi kartu Pokémon telah mendorong mereka untuk menyelenggarakan acara Pokémon TCG Academia. Derico menekankan pentingnya interaksi langsung dalam memahami permainan kartu Pokémon, terutama bagi mereka yang membutuhkan bantuan lebih lanjut.

Acara ini juga didukung oleh Mal Taman Anggrek, yang melihat Pokémon TCG Academia sebagai bagian dari program Summer Playfest 2024. Elvira Indriasari, Advertising & Promotion Manager Mal Taman Anggrek, menyatakan bahwa acara ini merupakan kesempatan bagi pengunjung untuk menikmati beragam aktivitas kreatif dan menarik, serta pengalaman baru dalam bermain dan mengoleksi kartu Pokémon.

Selama acara Pokémon TCG Academia berlangsung, pengunjung dapat mengikuti berbagai kegiatan bertema Pokémon tanpa dipungut biaya. Mulai dari Learn and Play Pokémon TCG, Battle Deck Ringkas ex, Pokémon Coloring Class untuk anak-anak, hingga Pikachu Dance dan Meet & Greet setiap akhir pekan.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Kota Makkah
0 Suka, 0 Komentar, 4 Mei 2024

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%