Tampang

Keunggulan Galaxy S22 Ultra Sebagai Device MPL Indonesia

16 Jun 2023 15:26 wib. 802
0 0
Keunggulan Galaxy S22 Ultra Sebagai Device MPL Indonesia

Siapapun yang sering mencicipi ponsel seri Galaxy S pasti tidak kaget dengan kelebihan yang satu ini. Ya, kualitas tampilan layar adalah salah satu hal yang sering digembor-gemborkan seri flagship Samsung, dan Galaxy S22 Ultra bukanlah pengecualian. Dibandingkan dengan kedua varian lainnya yaitu reguler dan Plus, varian Ultra menawarkan bentuk layar persegi panjang dengan sudut-sudut yang tegas alias tidak melengkung.

Galaxy S22 Ultra disebutkan memiliki layar dengan peak brightness sebesar 1.750 nit yang merupakan salah satu tingkatan paling terang di industri smartphone. iPhone 13 Pro Max diketahui hanya meraih tingkat kecerahan maksimal 1.038 nit pada pengujian yang sama, menandakan kalau layar HP Samsung ini memang lebih terang dibanding pesaingnya tersebut.

Bodi yang Tahan Banting

Jika Anda hendak membeli smartphone flagship dari Samsung, ada satu hal yang senantiasa bisa Anda harapkan yakni ketahanan bodinya. Bagaimana tidak? Bagian depan dan belakangnya yang terbuat dari kaca telah dilapisi dengan pelindung Corning Gorilla Glass Victus+. Perlu diketahui, kaca pelindung ini merupakan yang tertinggi dan terkuat dibanding generasi Gorilla Glass lainnya.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Remaja Sekarang "Kurang Remaja"?
0 Suka, 0 Komentar, 26 Sep 2017
Sejarah Ditemukan "Waktu"
0 Suka, 0 Komentar, 18 Apr 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?