Tampang

Keunggulan Galaxy S22 Ultra Sebagai Device MPL Indonesia

16 Jun 2023 15:26 wib. 803
0 0
Keunggulan Galaxy S22 Ultra Sebagai Device MPL Indonesia

Samsung Galaxy S22 Ultra yang menggunakan Snapdragon 8 Gen 1 meraih skor Geekbench 5 sebesar 1220 (single core) dan 3417 (multi-core). Sedangkan untuk pengujian AnTuTu, ponsel ini diketahui mendapatkan skor yang cukup tinggi yaitu sebesar 829.309 poin, mengalahkan sang predesor (Galaxy S21 Ultra) dengan Snapdragon 888 yang hanya meraih skor 701.672 poin. Ini merupakan salah satu bukti kalau Snapdragon 8 Gen 1 memang memiliki lonjakan performa dibanding 888.

Tidak hanya ditunjukkan pada pengujian sintetis, kami pun cukup takjub dengan kemampuannya memainkan berbagai game berat. Galaxy S22 Ultra sangat lancar dalam menjalankan game seperti Genshin Impact, Fortnite, dan juga COD Mobile. Kendati ada beberapa frame drop saat memainkan Genshin Impact, intensitasnya tidak sampai mengganggu pengalaman bermain.

Saat memainkan PUBG Mobile, bahkan pengaturannya pun mendukung hingga rata kanan, alias setting-an grafis Ultra HD dengan setting-an frame rate di Ultra. Tampilan grafisnya sungguh memukau tanpa terlihat adanya frame drop.

Layar Luas dengan Kualitas Tampilan Terbaik

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?