Tampang

EVOS Glory lolos MSC, Age: Kami tak akan pasrah lawan ONIC

12 Jun 2024 16:59 wib. 114
0 0
EVOS Glory lolos MSC, Age: Kami tak akan pasrah lawan ONIC
Sumber foto: Google

EVOS Glory lagi-lagi memberikan kejutan besar saat mampu mengalahkan Geek Fam dan memastikan diri sampai ke Grand Final MObile Legends Professional League Indonesia Season 13 (MPL ID S13) sekaligus mengamankan satu tempat di MSC 2024.Keberhasilan ini diraih melalui perjuangan panjang di pertarungan sengit yang berakhir dengan skor tipis 3-2.

Selanjutnya anak asuh coach StrateG bakal bentrok dengan Fnatic ONIC, tim yang sebelumnya mengalahkan mereka di final Upper Bracket.Pertemuan ini sangat dinanti-nantikan oleh para EVOS Fams yang tak sabar timnya bisa membalas kekalahan telak 3-0 di pertandingan sebelumnya.

Sebelumnya mungkin tidak banyak yang menyangka EVOS Glory akan melangkah sejauh ini, terlebih di musim reguler mereka nyaris tidak bisa lolos ke babak Playoff.

Di sisi internal pun mereka awalnya tidak mencanangkan target juara, mereka hanya memantapkan pandangan pada slot MSC 2024, seperti yang diungkapkan Age. Kendati demikian, bukan berarti EVOS akan bermain seadanya di partai puncak nanti.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Tips Menjual dan Membeli Mobil Bekas
0 Suka, 0 Komentar, 25 Jul 2018

POLLING

Peraturan Baru dari Pemerintah, Seluruh Motor dan Mobil Wajib Miliki Asuransi Mulai 2025. Apakah Anda Setuju?