Tampang

Hal hal Menarik Dari Game Battle Royale Free Fire

24 Okt 2020 15:48 wib. 1.572
0 0
Hal hal Menarik Dari Game Battle Royale Free Fire

Game free fire memiliki kestabilan grafis dan meskipun dimainkan pada smartphone yang memiliki kualitas grafis rendah namun game free fire ini tidak mengalami down grade. Meskipun dimainkan pada smartphone dengan grafis rendah namun grafik tetap kelihatan bagus dan menarik.

  • Bisa menghasilkan pundi uang yang banyak

Game free fire merajai penghasilan bidang esports di Thailand, masih menjadi pemuncak dnegan penghasilan lebih dari $350 ribu atau setara dengan Rp 5,1 miliar. Sementara negara Brazil menyusul pada posisi kedua dengan perkiraan penghasilan Rp 3,6 miliar. Ini karena komunitas kedua negara tersebut tetap gencar untuk menggelar turnamen pihak ketiga meskipun di tengah pandemi seperti sekarang ini.

Nah, kalau buat kalian kira-kira apa yang bisa membuat kalian tertarik memainkan game free fire ini? Bagi kalian yang membutuhkan berbagai informasi yang berkaitan dengan berbagai game android serta PC terbaru, bisa kalian dapatkan di situs terkaitgame.com. Selain berisi informasi seputar game android dan PC terbaru juga terdapat berbagai informasi lainnya yang berkaitan dengan tutorial-tutorial berbagai game maupun informasi yang bermanfaat lainnya. Penasaran untuk mengetahui berbagai informasi seputar game android dan hal lainnya? Yuk kunjungi situs http://www.terkaitgame.com/ sekarang juga. 

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?