Tampang

Game yang Bisa Menghasilkan Uang

8 Apr 2023 17:27 wib. 457
0 0
Game yang Bisa Menghasilkan Uang

Aplikasi ini sistem kerjanya mirip dengan rekening bank biasanya, dimana rekening tersebut akan menawarkan bunga sekitar 0,1% APY. Dengan menyetorkan dana ke rekening tabungan ini, kalian akan mendapatkan koin khusus. Dimana nantinya, koin yang sudah dihasilkan bisa disimpan pada rekening tabungan Long Game.

  • Island King

Game dengan tema bajak laut ini terbukti dapat menghasilkan uang. Tugas kalian dalam permainan ini yaitu menjarah, membangun pulau sendiri, dan juga merampas pulau. Saat bermain kalian akan menghasilkan uang setelah selesai menjalankan sebuah misi dan mengundang teman. Uang yang sudah terkumpul, bisa langsung kalian tukarkan dalam bentuk saldo OVO, ShoppePay, atau Gopay.

  • The Lucky Miner

Game terkahir yang bisa menghasilkan uang yaitu The Lucky Miner. Game ini akan memberikan uang setelah kalian selesai bermain dalam permainannya. Uang yang kalian hasilkan dalam bentuk poin dan bisa kalian tukarkan dengan dolar.

Dimana untuk bisa mencairkan uang yang sudah terkumpul kalian harus mencapai minimal WD. Itulah kelima game yang bisa menghasilkan uang nyata dan terbukti membayar. Kalian bisa mencoba memainkan game tersebut gratis sekarang juga.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?