Tampang

5 Fakta Game Bodycam, Game FPS dengan Grafis Ultra-Realistis

12 Jul 2024 13:43 wib. 167
0 0
Game Bodycam
Sumber foto: google

Steam kembali kedatangan game terbaru. Kali ini datang dari pengembang Reissad Studio yang akhirnya merilis game Bodycam. Ini adalah sebuah game FPS dengan grafis ultra-realistic yang trailer-nya pertama kali dirilis pada 2023 lalu. Dari trailer yang diunggah di YouTube, terlihat sebuah gameplay pertempuran tembak-menembak dengan grafis yang begitu tampak sangat nyata.

Bodycam sendiri merupakan salah satu game yang memanfaatkan kecanggihan Unreal Engine 5. Bodycam menghadirkan game tembak-menembak dengan sudut pandang kamera yang diletakkan pada bagian depan tubuh pasukan yang sedang bertempur. Lalu, seberapa menarik game Bodycam ini? Mari simak dalam ulasan lima fakta game Bodycam berikut!

1. Diklaim menjadi game FPS ultra-realistic pertama

Bodycam dikembangkan oleh dua anak muda asal Prancis yang merupakan penggemar berat video game. Melalui situs resminya, Reissad Studio menyebutkan jika Bodycam adalah game FPS multiplayer pertama dengan grafis ultra-realistic yang menggunakan Unreal Engine 5. Beberapa trailer gameplay yang sudah dirilis di YouTube juga memperlihatkan grafis yang tampak seperti pertempuran sungguhan.

Dalam game ini, pemain akan merasakan aksi pertempuran cepat dengan pemain lainnya. Pemain perlu sigap agar peluru tidak terbuang percuma. Game ini menjanjikan pertempuran intens dengan pengambilan gambar dan audio yang realistis. Di dalamnya terdapat pertempuran klasik Team Deathmatch dan juga beberapa mode lainnya.

Keunikan dari game ini terletak pada pengalaman bermain yang begitu realistis. Pemain akan merasakan sensasi bertarung yang seakan sungguhan. Jadi, tidak hanya grafis yang ultra-realistic, tetapi keseluruhan pengalaman bermain Bodycam juga memberikan nuansa berbeda dari game FPS lainnya.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?