Tampang

Tokocrypto: Peningkatan Aktivitas Trading 40% Selama Ramadan 2024

1 Jan 1970 07:30 wib. 83
0 0
TOKOCRYPTO

Meskipun Bitcoin telah pulih hampir lima kali lipat dari posisi terendahnya pada 2022, dan mencatat rekor tertinggi baru-baru ini di atas US$73.000, data terbaru menunjukkan adanya perlambatan aliran modal ke ETF Bitcoin. Selain itu, arus keluar yang berkelanjutan dari ETF Grayscale Bitcoin Trust (GBTC) juga memberikan tekanan jual pada koin tersebut.

Fyqieh juga memprediksi kemungkinan Bitcoin akan mengalami penurunan menjelang Halving di akhir April 2024. Potensi terjadinya pola double top saat mencapai US$73.000, bisa menjadi pertanda koreksi dalam jangka menengah.

Dengan demikian, peningkatan aktivitas trading di Tokocrypto selama Ramadan 2024 merupakan fenomena yang menarik, yang mencerminkan kemandirian masyarakat dalam mengelola aset dan keuangan mereka. Hal ini juga menunjukkan bagaimana perayaan keagamaan dapat mempengaruhi perilaku ekonomi dan investasi masyarakat. Pada saat yang sama, hal ini juga menggambarkan perkembangan pasar kripto yang semakin inklusif dan menarik bagi berbagai kalangan.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?