Tampang

Simak Kekayaan Hermanto Tanoko, Orang Terkaya Ke-2 di Indonesia Saat Ini!

22 Jul 2024 10:39 wib. 107
0 0
Simak Kekayaan Hermanto Tanoko, Orang Terkaya Ke-2 di Indonesia Saat Ini!
Sumber foto: Google

Kekayaan Hermanto Tanoko terus berkembang seiring dengan kesuksesan bisnis-bisnisnya yang memiliki kinerja yang sangat baik di pasar modal. Keberhasilan penetapan harga saham CLEO dan PEVE yang terus meningkat menunjukkan bahwa pasar modal tanah air memberikan sinyal positif terhadap perkembangan bisnis Tanoko. 

Belum lagi keikutsertaan PT Superior Prima Sukses Tbk. (BLES) di BEI, yang juga turut menambah kekayaan Tanoko melalui peningkatan minat investor terhadap perusahaan tersebut. Dengan begitu, kesuksesan BLES di pasar modal turut memberikan kontribusi positif terhadap kekayaan Hermanto Tanoko.

Selain bisnis di sektor air minum dan farmasi, Tanoko juga mencatatkan kesuksesan melalui bisnis lainnya. Kehadiran PT Santo Wong Hon Sum (SWHO), perusahaan yang fokus pada sektor properti, juga telah berhasil memberikan kontribusi signifikan terhadap peningkatan kekayaan Tanoko. Kinerja SWHO di pasar properti yang begitu baik juga menjadi salah satu faktor penting dalam mengantarkan Tanoko menjadi salah satu orang terkaya di Indonesia saat ini.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?