Tampang

Menghadapi Kiamat Finansial, Saran Aset dari Robert Kiyosaki

13 Okt 2024 13:46 wib. 44
0 0
Menghadapi Kiamat Finansial, Saran Aset dari Robert Kiyosaki
Sumber foto: medium.com

Sebuah peringatan terkait krisis finansial telah dilontarkan oleh Robert Kiyosaki, seorang investor terkenal dan penulis buku keuangan bestseller, "Rich Dad, Poor Dad." Kiyosaki menekankan adanya tiga aset kunci yang dianggapnya penting untuk menghadapi kemungkinan kiamat finansial. Dalam sebuah postingan pada 1 Desember, ia mengingatkan akan potensi keruntuhan pasar dan munculnya Depresi Hebat di masa depan. Ia yakin bahwa investasi dalam emas, perak, dan Bitcoin (BTC) dapat menjadi pertahanan terbaik menghadapi potensi krisis tersebut.

Menurut Kiyosaki, keputusan untuk memperoleh ketiga aset tersebut menjadi semakin penting mengingat kondisi pasar yang tidak menentu. Dia menyoroti peran '3 antek', yaitu Gedung Putih (Presiden AS), Departemen Keuangan AS, dan Federal Reserve, yang menjadi indikator potensi krisis yang akan datang.

Terkait dengan hal ini, Kiyosaki menyatakan, "Gedung Putih, Departemen Keuangan AS, dan Fed, kemungkinan depresi hebat berikutnya [terjadi]. Mungkin perang. Bagi jutaan orang, masa-masa sulit akan segera tiba." Dia juga menambahkan, "Bagi mereka yang memiliki pola pikir yang benar dan siap, Depresi Hebat berikutnya akan menjadi saat terbaik dalam hidup mereka. Mohon bersiap. Jaga diri kamu. Beli emas, perak, Bitcoin."

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.