Tampang

McGregor Minta Maaf Ucapkan Perkataan yang Menyinggung Gay

2 Nov 2017 10:38 wib. 1.811
0 0
McGregor Minta Maaf Ucapkan Perkataan yang Menyinggung Gay


Tampang.com - Bintang UFC Conor McGregor meminta maaf setelah melontarkan kata-kata yang dianggap menyinggung kaum gay. Pada 21 Oktober lalu, sebuah rekaman video beredar menampilkan sosok petarung asal Irlandia sedang mengumpat menggunakan kata “faggot” untuk menyebut Andra Fili, yang memenangkan pertarungan atas Artem Lobov.
Lobov adalah lawan tanding McGregor dalam latihan. Karena itu McGregor mengaku saat itu kesal dengan kemenangan Fili. ''Saya manusia biasa, saya salah ucap. Saya mengatakan hal-hal bodoh di setiap momen-momen yang menyebalkan. Yang bisa saya lakukan sekarang adalah meminta maaf kepada siapapun yang tersikiti oleh perkataan saya,'' ujar pertarung 29 tahun tersebut kepada Reuters. 
McGregor mengakui kata yang digunakan untuk menggambarkan Fili adalah salah. Dia berjanji untuk lebih mengerem perkataannya di masa depan. ''Kata-kata itu memang sangat menyakitkan. Saya minta maaf,'' tandasnya. 
McGregor sedang merencakan pertarungan pertamanya di UFC setelah kalah atas Floyd Mayweather Jr dalam pertandingan tinju bulan lalu. Kabarnya, pertarungan tersebut akan diselenggarakan di kampung halamannya di Dublin. 
 

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?