Tampang

Shopee Platform Belanja Online Terpopuler di Bulan Ramadan 2024

12 Apr 2024 10:56 wib. 45
0 0
Shopee Platform Belanja Online Terpopuler di Bulan Ramadan 2024
Sumber foto: Google

Menurut studi YouGov, ternyata 89% konsumen Indonesia berencana untuk berbelanja di Shopee selama Ramadan 2024. Angka ini jauh mengungguli platform belanja online lainnya. Hasil studi tersebut sejalan dengan performa kampanye Shopee Big Ramadan Sale tahun ini.

Shopee, sebagai salah satu platform belanja online terkemuka di Indonesia, terus menarik perhatian konsumen, khususnya saat mendekati bulan Ramadan. Melalui kampanye Shopee Big Ramadan Sale tahun ini, Shopee sukses menjaga posisinya sebagai platform belanja online terpopuler di bulan Ramadan.

Dukungan yang besar dari konsumen Indonesia tercermin dari hasil studi YouGov. 89% konsumen Indonesia berencana untuk berbelanja di Shopee selama Ramadan 2024. Angka ini memperlihatkan tingginya minat konsumen untuk berbelanja di platform ini, baik untuk kebutuhan Ramadan maupun keperluan sehari-hari.

Shopee Big Ramadan Sale menjadi faktor penting dalam menarik minat konsumen selama bulan suci Ramadan. Dengan berbagai penawaran menarik, diskon besar, voucher belanja, dan program cashback, Shopee mampu membuat konsumen semakin tertarik untuk berbelanja di platform ini. Kesuksesan kampanye tersebut juga tercermin dari studi YouGov yang menunjukkan bahwa konsumen Indonesia lebih memilih Shopee dibandingkan platform belanja online lainnya.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Operasi Senyap Lembaga Zakat Tak Berizin
0 Suka, 0 Komentar, 13 Apr 2024
Ayam Kremes
0 Suka, 0 Komentar, 5 Apr 2024
blogging
0 Suka, 0 Komentar, 24 Jul 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?