Tampang

Diam-Diam Ribuan Bank-ATM di RI Tutup, Ternyata Ini Biang Keroknya

6 Okt 2024 10:22 wib. 59
0 0
Diam-Diam Ribuan Bank-ATM di RI Tutup, Ternyata Ini Biang Keroknya
Sumber foto: iStock

Melihat situasi ini, Arianto menekankan bahwa meskipun penurunan penggunaan mesin ATM terjadi, ATM masih tetap menjadi layanan penting bagi sebagian besar nasabah, khususnya di daerah yang belum memiliki akses internet yang memadai. Karenanya, bank perlu terus berinovasi dan beradaptasi dengan kebutuhan nasabah. Dalam era digital ini, layanan ATM yang aman, mudah diakses, dan memenuhi kebutuhan nasabah harus tetap tersedia.

"Pada saatnya nanti akan ditemukan kesetimbangan baru atas pengguna layanan digital penuh, ATM, dan gerai cabang fisik," tegas Arianto. Meskipun begitu, mingguan ketikan kita akan menemukan kesetimbangan baru atas pengguna layanan digital penuh, ATM dan gerai cabang fisik.

Bank Rakyat Indonesia (BRI) adalah salah satu bank yang tetap konsisten dalam menyediakan layanan ATM. Meskipun penurunan penggunaan mesin ATM terjadi di seluruh Indonesia, BRI tetap membuka layanan ATM-nya, termasuk di akhir pekan. Hal ini menunjukkan komitmen BRI dalam memenuhi kebutuhan nasabahnya, terutama di daerah yang belum memiliki akses internet yang memadai.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Food Vlogger
0 Suka, 0 Komentar, 25 Mar 2024
Cara Tepat Merawat Kulit Kering
0 Suka, 0 Komentar, 23 Jan 2018

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.