Tampang

Bos BSI Kini Pamer Jumlah Nasabah Jutaan Orang, Usai Ditinggalkan oleh Muhammadiyah

15 Jul 2024 01:43 wib. 100
0 0
Bos BSI Kini Pamer Jumlah Nasabah Jutaan Orang, Usai Ditinggalkan oleh Muhammadiyah
Sumber foto: google

Bank Syariah Indonesia (BSI) baru-baru ini mengumumkan pencapaian luar biasa mereka dalam jumlah nasabah yang mencapai jutaan orang. Prestasi ini tampaknya menunjukkan bahwa bank yang pernah dipegang oleh Muhammadiyah ini semakin berkembang pesat. Meskipun telah berpisah dengan Muhammadiyah, BSI berhasil meningkatkan kepercayaan dan minat masyarakat terhadap jasa perbankannya.

Usai drama PP Muhammadiyah yang meninggalkan Bank Syariah Indonesia (BSI) per 1 Juni 2024 lalu kini Direktur Utama BSI Hery Gunardi sedikit pamer dengan kondisi keuangan bank syariah plat merah itu. Hery bilang usai merger pada 2021 lalu dari 3 bank, BSI telah menjelma menjadi bank syariah terbesar dengan skala bisnis yang besar pula. 

Hery mengatakan pasca penggabungan ini membuat jumlah nasabah BSI bertambah 6 juta nasabah menjadi 20 juta nasabah."Ada tambahan 6 juta pelanggan pasca merger. BSI juga menjadi bank dengan jumlah jaringan terbesar kelima Indonesia dengan jumlah 1.039 cabang," kata Hery dalam acara Mega Merger in The Pandemic Era, Jakarta, Kamis (11/7/2024).

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?