Tampang

Wireless Charger di Cititrans Busline Blue Bird:

7 Apr 2024 10:34 wib. 75
0 0
Wireless Charger di Cititrans Busline Blue Bird
Sumber foto: Google

Menjadi pelopor dalam menyediakan wireless charger di dalam bus AKAP merupakan langkah strategis yang dapat mendukung citra positif dari Cititrans Busline Blue Bird. Ini juga memberikan sinyal positif kepada para penumpang bahwa Cititrans Busline Blue Bird selalu berusaha untuk berinovasi dan memberikan layanan terbaik bagi para pelanggannya.

Dengan hadirnya wireless charger di dalam bus AKAP, kini para penumpang dapat lebih leluasa dalam menjaga daya ponsel mereka selama perjalanan panjang. Mereka dapat menikmati layanan hiburan, bekerja, atau sekadar berkomunikasi dengan keluarga dan teman tanpa khawatir kehabisan baterai. 

Kesimpulannya, hadirnya wireless charger di Cititrans Busline Blue Bird menandai sebuah langkah maju dalam pelayanan bus AKAP di Indonesia, serta menunjukkan komitmen perusahaan untuk terus meningkatkan kualitas layanan demi kepuasan dan kenyamanan penumpang. Diharapkan inovasi ini juga akan menginspirasi perusahaan transportasi lainnya untuk terus berinovasi demi meningkatkan kualitas layanan dan pengalaman pelanggan di masa depan.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Upaya Modern dalam Pengembangan Al Quran
0 Suka, 0 Komentar, 11 Apr 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?