Tampang

Viral: Nasib Karyawan yang Bolos Kerja dengan Alasan Izin Sakit, Malah Ketemu Bos di Pesawat

2 Jul 2024 11:18 wib. 159
0 0
Sosok karyawan bolos kerja bohong sakit padahal liburan ke Bali
Sumber foto: Goggle

Nasib seorang karyawan yang terjebak dalam kebohongan ketika bolos kerja dengan alasan izin sakit, ketika hendak melakukan perjalanan liburan ke Bali, berakhir dengan kejadian yang viral. Wanita bernama Grace, 23 tahun, menceritakan pengalaman tak terduga tersebut melalui akun TikTok @grachevaaleidya pada Sabtu (22/6/2024). Kejadian ini mengundang perhatian publik dengan ditonton lebih dari 1 juta kali di TikTok.

Awalnya, Grace, seorang karyawan, menggunakan alasan izin sakit untuk pergi liburan dari Eropa menuju pulau Bali. Namun, nasib berkata lain. Saat dalam perjalanan menuju Bali, di pesawat, Grace malah bertemu dengan bosnya. Grace secara terbuka membagikan pengalamannya melalui unggahan di akun TikTok-nya dengan tayangan yang viral.

Dalam unggahan tersebut, Grace memperlihatkan ekspresi wajahnya yang kerepotan di pesawat, dengan tudung terbuka dan wajah yang terlihat sangat tertekan. Grace menyampaikan bahwa kejadian tersebut terjadi pada Jumat (21/6/2024) ketika ia harus mengejar penerbangan menuju Bali, Indonesia dari Eropa.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.