Tampang

Tempat Wisata Populer di Kota Banjar

27 Jul 2024 21:50 wib. 74
0 0
Wisata Indonesia
Sumber foto: Google

Kota Banjar merupakan salah satu kota di Jawa Barat yang terkenal dengan keindahan alamnya. Terletak di kaki Gunung Cikuray, kota ini menyimpan beragam tempat wisata populer yang menarik untuk dikunjungi. Bagi Anda yang mencari pengalaman liburan yang memukau, berikut adalah lima tempat wisata populer di Kota Banjar yang patut untuk dikunjungi.

1. Kawah Gunung Papandayan
Kawah Gunung Papandayan merupakan salah satu objek wisata alam yang paling populer di Kota Banjar. Terletak di daerah Papandayan, tempat wisata ini menawarkan panorama alam yang spektakuler. Pengunjung dapat menikmati pemandangan kawah dengan aktivitas vulkanik yang terjadi di sekitarnya. Selain itu, terdapat juga berbagai jalur pendakian yang cocok bagi para pecinta hiking.

2. Danau Situ Cangkuang
Situ Cangkuang adalah sebuah danau kecil yang terletak di Kecamatan Sempur, Kota Banjar. Tempat ini menawarkan keindahan alam yang menakjubkan dengan air yang jernih dan udara segar. Danau ini juga dikelilingi oleh perkebunan teh yang menambah pesona alamnya. Pengunjung dapat menikmati keindahan danau serta menjelajahi sekitarnya dengan perahu kayu tradisional.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?