Tampang

Speed Boat Terbakar, Cagub Maluku Utara Benny Laos Meninggal Dunia

13 Okt 2024 18:22 wib. 44
0 0
Speed Boat Terbakar, Cagub Maluku Utara Benny Laos Meninggal Dunia
Sumber foto: Google

Calon Gubernur Maluku Utara dengan nomor urut 4 Benny Laos, dinyatakan meninggal dunia setelah Speed Boat yang ditumpanginya terbakar di Pelabuhan Bobong Kabupaten Pulau Taliabu pada Sabtu (12/10). Benny Laos ditemukan dalam kondisi tidak sadarkan diri akibat luka bakar serius dan terpapar gas bahan bakar.

Insiden tragis ini terjadi ketika Benny Laos dalam perjalanan kampanye untuk Pemilihan Gubernur Maluku Utara. Speedboat yang ditumpanginya dikabarkan mengalami kebakaran hebat, yang menyebabkan sejumlah korban luka serius dan merenggut nyawa Benny Laos.

Menurut saksi mata, kejadian itu terjadi dengan cepat. Speedboat yang semula dalam keadaan normal tiba-tiba terbakar di pelabuhan, dan api dengan cepat meluas. Upaya evakuasi dilakukan dengan sigap oleh petugas dan warga sekitar, namun keadaan sudah terlalu terlambat bagi Benny Laos yang terpapar gas berbahaya dan mengalami luka bakar serius.

Benny Laos, yang sebelumnya dikenal sebagai tokoh yang dekat dengan masyarakat Maluku Utara, telah mencurahkan segala upaya dan energinya untuk membangun daerah ini. Dengan visi dan misinya yang jelas, Benny Laos berkomitmen untuk membawa perubahan positif bagi masyarakat Maluku Utara.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.