Tampang

Rose BLACKPINK akan Rilis Single Kolaborasi dengan Bruno Mars

19 Okt 2024 08:26 wib. 55
0 0
Rose BLACKPINK akan Rilis Single Kolaborasi dengan Bruno Mars
Sumber foto: Google

Tak hanya dari segi musik, kolaborasi ini juga menarik perhatian dari sisi visual. Foto teaser perdana yang dirilis pun menampilkan kemewahan dan gaya khas dari kedua musisi tersebut. Kombinasi warna pink dan hitam jelas menjadi simbol dari kolaborasi yang menggambarkan kekuatan dan keanggunan.

Bagi penggemar musik internasional, terutama penggemar BLACKPINK dan Bruno Mars, kolaborasi ini tentu menjadi momen yang sangat ditunggu-tunggu. Kedua bintang ini memiliki pengaruh yang besar dan tak terbantahkan di dunia musik saat ini, sehingga kolaborasi antara keduanya diharapkan dapat menciptakan gelombang baru dan memberikan pengalaman mendengarkan yang luar biasa bagi pendengar.

Rose BLACKPINK sendiri dikenal akan vokal yang kuat dan penampilan panggung yang enerjik, sementara Bruno Mars dikenal dengan kemampuan bermusiknya yang sangat luar biasa. Kombinasi dari dua begitu mahir di bidangnya ini tentu saja menimbulkan ekspektasi yang tinggi.

Single "APT" akan menjadi karya perdana Rose BLACKPINK setelah mengumumkan bergabung dengan Atlantic Records yang berada di bawah naungan Warner Music Grup, label rekaman dunia yang juga memayungi Bruno Mars, Coldplay, Ed Sheeran, dan masing banyak lagi.

Kolaborasi antara Rose BLACKPINK dan Bruno Mars untuk single "APT." ini diharapkan dapat menjadi salah satu karya terbaik dalam industri musik internasional. Penyanyi muda berbakat asal Korea Selatan ini memang telah membuktikan kemampuannya dalam bermusik lewat karya-karya sebelumnya, dan kolaborasi ini diharapkan dapat semakin menunjukkan potensi besar dari Rose sebagai seorang artis.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.