Tampang

Presiden Jokowi Menerima Medali Kehormatan Loka Praja Samrakshana dari Polri

14 Okt 2024 18:43 wib. 43
0 0
Presiden Jokowi Menerima Medali Kehormatan Loka Praja Samrakshana dari Polri
Sumber foto: Google

Dalam kesempatan tersebut, Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada Presiden Jokowi atas peran serta yang telah diberikan dalam membangun keamanan dan ketertiban masyarakat. Penghargaan ini juga sekaligus menjadi bentuk dukungan Polri terhadap kepemimpinan Presiden Jokowi dalam upaya menjaga keamanan serta perlindungan terhadap seluruh lapisan masyarakat di Indonesia.

Melalui penerimaan medali kehormatan Loka Praja Samrakshana ini, Presiden Jokowi diharapkan semakin termotivasi untuk terus berperan aktif dalam upaya menjaga keamanan dan perlindungan terhadap rakyat. Selain itu, diharapkan juga bahwa pemberian penghargaan ini dapat memberikan semangat dan inspirasi bagi seluruh pihak terkait untuk ikut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban di tanah air.

Pada akhirnya, pemberian medali kehormatan Loka Praja Samrakshana dari Polri kepada Presiden Jokowi menjadi momentum penting dalam memperkuat sinergi antara pemerintah dan lembaga keamanan, sehingga bersama-sama dapat menjaga kedaulatan serta keamanan negara. Hal ini juga menjadi bukti nyata bahwa peran serta pemerintah, termasuk Presiden Jokowi, sangat diapresiasi dan menjadi motivasi bagi seluruh pihak untuk terus bersinergi dalam menjaga keamanan dan perlindungan terhadap rakyat.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Pesan untuk Orang Tua
0 Suka, 0 Komentar, 5 Agu 2017

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.