Tampang

Pengalaman Supranatural di Sekolah Tua

25 Jul 2024 08:35 wib. 102
0 0
Pengalaman Supranatural
Sumber foto: google

Sekolah tua di pinggiran kota ini sudah berdiri selama lebih dari seratus tahun. Gedungnya yang megah namun terlihat angker, menyimpan banyak cerita dan sejarah yang menarik. Tidak hanya dikenal sebagai institusi pendidikan yang prestisius, sekolah ini juga terkenal karena berbagai kisah supranatural yang beredar di kalangan siswa dan penduduk setempat. Berikut adalah beberapa pengalaman supranatural yang pernah dialami di sekolah tua ini.

 Penampakan Sosok Wanita Bergaun Putih

Salah satu kisah yang paling terkenal adalah penampakan sosok wanita bergaun putih yang sering terlihat di loronglorong sekolah saat malam hari. Menurut cerita, wanita ini adalah mantan guru yang meninggal secara tragis di sekolah tersebut pada awal abad ke20. Banyak siswa dan staf yang mengaku pernah melihat bayangan putih melintas di lorong atau mendengar suara langkah kaki di malam hari ketika gedung sudah sepi.

 Kelas Terkunci yang Berhantu

Ada satu kelas yang selalu terkunci dan jarang digunakan karena konon dihuni oleh roh seorang siswa yang meninggal di sana beberapa dekade lalu. Beberapa orang yang pernah masuk ke kelas tersebut melaporkan merasakan kehadiran yang tidak terlihat, seperti udara yang tibatiba menjadi dingin dan perasaan diawasi. Pernah ada seorang siswa yang nekat masuk ke kelas itu dan mengaku melihat bayangan seorang anak duduk di bangku paling belakang.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?