Tampang

Pengalaman Supranatural di Sekolah Tua

25 Jul 2024 08:35 wib. 104
0 0
Pengalaman Supranatural
Sumber foto: google

 Suara Misterius dari Ruang Musik

Ruang musik yang terletak di lantai atas juga dikenal sebagai tempat dengan aktivitas supranatural yang tinggi. Banyak yang mengatakan sering mendengar suara piano dimainkan sendiri pada malam hari, padahal ruangan tersebut sudah dikunci dan tidak ada siapasiapa di dalamnya. Beberapa orang percaya bahwa suara tersebut berasal dari arwah seorang guru musik yang sangat mencintai piano dan tetap bermain meskipun sudah meninggal.

 Koridor Seram di Gedung Utama

Gedung utama sekolah ini memiliki koridor panjang yang gelap dan dingin, bahkan di siang hari. Banyak cerita tentang siswa yang merasakan ada yang mengikuti mereka saat melewati koridor tersebut sendirian. Beberapa siswa juga pernah melihat bayangan hitam tanpa wajah yang muncul tibatiba dan kemudian menghilang begitu saja. Fenomena ini membuat banyak siswa merasa takut untuk melewati koridor tersebut sendirian, terutama di malam hari.

 Ruang Bawah Tanah yang Menyeramkan

Ruang bawah tanah di sekolah tua ini juga menyimpan kisahkisah horor. Konon, pada masa lalu ruang ini digunakan sebagai tempat penyimpanan barangbarang lama dan tidak terpakai. Namun, beberapa orang yang pernah masuk ke sana mengaku mendengar suarasuara aneh seperti tangisan, tawa yang menyeramkan, dan bendabenda yang bergerak sendiri. Kejadiankejadian ini membuat ruang bawah tanah menjadi tempat yang dihindari oleh banyak orang.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Orang-Orang yang Didoakan Oleh Malaikat
0 Suka, 0 Komentar, 24 Sep 2017
Mengulas Game-Game dengan Alur Cerita Terbaik
0 Suka, 0 Komentar, 14 Jul 2024

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?