Tampang

Pemkab Majalengka Borong Dua Penghargaan dalam Ajang CNN Indonesia Awards 2024

12 Okt 2024 13:53 wib. 76
0 0
Pemkab Majalengka Borong Dua Penghargaan dalam Ajang CNN Indonesia Awards 2024
Sumber foto: Google

Perbaikan jalan rusak tidak hanya sekedar peningkatan kualitas infrastruktur, tetapi juga berdampak signifikan terhadap perekonomian di wilayah tersebut. Dengan akses jalan yang baik, transportasi barang dan jasa menjadi lebih lancar, membuka kesempatan untuk pengembangan bisnis dan perdagangan. Hal ini tentu menjadi dorongan positif dalam menggiatkan perekonomian masyarakat setempat.

Selain perbaikan jalan, Pemkab Majalengka juga menaruh perhatian yang cukup serius terhadap sistem penerangan di jalan umum. Mereka telah berhasil mengganti lampu penerangan jalan umum biasa dengan lampu LED, yang lebih efisien dan ramah lingkungan. Inovasi ini tidak hanya menunjukkan kepedulian terhadap lingkungan, tetapi juga menjadi simbol kemajuan dan modernisasi infrastruktur di wilayah Kabupaten Majalengka.

Keberhasilan Pemkab Majalengka dalam meraih penghargaan dalam ajang bergengsi ini menunjukkan bahwa upaya mereka dalam memperbaiki infrastruktur dan mengembangkan perekonomian telah diakui secara luas. Dengan penerapan unit reaksi cepat tambal jalan dan penggantian lampu penerangan jalan umum, mereka telah memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan kemajuan wilayahnya.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.