Tampang

Pekerja Keluhkan Besarnya Potongan Pajak THR Lebaran

6 Apr 2024 08:35 wib. 69
0 0
Pekerja Keluhkan Besarnya Potongan Pajak THR Lebaran
Sumber foto: Google

Potongan pajak yang besar terhadap THR Lebaran juga membuat sebagian pekerja merasa kurang dihargai atas dedikasi dan kerja keras yang telah mereka berikan di tengah kondisi sulit. Meskipun penerimaan THR sebenarnya merupakan hak yang harus diberikan oleh perusahaan, namun besarnya potongan pajak membuat mereka merasa bahwa manfaat dari THR tersebut menjadi tidak sebanding dengan usaha yang telah mereka lakukan.

Ke depannya, diharapkan pemerintah dapat mempertimbangkan ulang kebijakan terkait potongan pajak penghasilan terhadap THR Lebaran. Sebuah solusi yang dapat membantu meringankan beban pekerja di tengah situasi ekonomi yang sulit dapat menjadi langkah yang bijak. Dengan demikian, penerimaan THR bisa benar-benar memberikan dampak positif bagi kehidupan para pekerja, terutama di masa-masa yang penuh dengan berbagai tekanan ekonomi.

Di sisi lain, perusahaan juga diharapkan dapat memberikan kebijakan yang mendukung kesejahteraan karyawan, entah itu dalam bentuk insentif lain atau penyesuaian kebijakan terkait penerimaan THR. Dengan demikian, semangat merayakan Lebaran bisa tetap terjaga tanpa harus terganggu dengan beban berat akibat besarnya potongan pajak penghasilan terhadap THR Lebaran.

Dalam situasi di mana setiap rupiah memiliki nilai yang signifikan, besarnya potongan pajak penghasilan terhadap THR Lebaran menjadi salah satu hal yang patut dipertimbangkan dengan serius. Semoga suara dan keluhan para pekerja dapat didengar, dan solusi yang adil dan bijaksana dapat segera ditemukan untuk kesejahteraan bersama.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

14 Cara Mengatasi Rasa Bosan
0 Suka, 0 Komentar, 31 Mar 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?