Tampang

Mobil Terjeblos ke Septic Tank, Waspadai Parkir di Atas Septic Tank

28 Jun 2024 04:46 wib. 41
0 0
Mobil Terjeblos ke Septic Tank, Waspadai Parkir di Atas Septic Tank
Sumber foto: Google

Selain itu, sebaiknya masyarakat juga memperhatikan letak septic tank dalam halaman garasi atau area parkir lainnya. Jika memungkinkan, tautan penutup septic tank hendaknya terletak di tempat yang aman dan mudah terlihat agar terhindar dari kecelakaan yang tidak diinginkan.

Kejadian mobil terjeblos ke septic tank di Kota Depok menjadi pengingat bagi masyarakat khususnya bagi pemilik rumah yang memiliki fasilitas septic tank di halaman garasi atau area parkir lainnya. Preventif selalu lebih baik daripada menghadapi dampak kecelakaan yang tidak diinginkan.

Dalam hal ini, kerja sama semua pihak, termasuk pemerintah daerah, lembaga pemadam kebakaran, dan masyarakat dalam melakukan pemeliharaan dan perawatan septic tank diharapkan dapat mencegah terjadinya kecelakaan serupa di masa mendatang. Kesadaran akan lawan potensi bahaya ini merupakan langkah awal yang sangat penting dalam menjaga keamanan dan kenyamanan lingkungan tempat tinggal.

Dengan memperhatikan hal ini, diharapkan kejadian serupa tidak terulang di masa depan dan masyarakat dapat lebih waspada dalam mempertimbangkan tempat parkir di sekitar rumah, terutama di atas septic tank.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

5 Manfaat Bluberi Untuk Kesehatan
0 Suka, 0 Komentar, 24 Mei 2018

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%