Tampang

Mengapa Beberapa Hewan Gelisah Saat Gerhana Matahari

8 Apr 2024 21:02 wib. 231
0 0
Mengapa Beberapa Hewan Gelisah Saat Gerhana Matahari
Sumber foto: Google

Campuran reaksi dikategorikan ke dalam empat ciri – hewan yang berperilaku normal, hewan yang melakukan rutinitas malam, dan hewan yang menunjukkan kecemasan atau perilaku baru. 

Beberapa hewan, seperti beruang grizzly , sama sekali tidak tertarik mengalami peristiwa kosmik langka. “Mereka pada dasarnya tidur dan bersantai selama pengalaman itu,” kata Hartstone-Rose. "Tepat sekali, salah satu dari mereka menundukkan kepalanya, hampir untuk menekankan bahwa dia tidak peduli," tambahnya.  

Sebaliknya, burung nokturnal tampak sangat kebingungan. "Pada siang hari, katak bermulut kuning kecoklatan berusaha semaksimal mungkin untuk terlihat seperti tunggul pohon yang membusuk ," kata Hartstone-Rose. Ahli penyamaran, burung-burung ini melepaskan kamuflase mereka di malam hari untuk mencari makan. “Itulah yang mereka lakukan saat berada di puncak totalitas. Ketika Matahari kembali muncul, mereka kembali ke mode cabang pohon,” tambah Hartstone-Rose. 

Sayangnya, beberapa hewan menunjukkan gejala kecemasan dan kesusahan saat gerhana. Jerapah, yang “biasanya merupakan hewan yang cukup santai”, kata Hartstone-Rose, mulai berlari seolah-olah dikejutkan oleh predator atau kendaraan di alam liar. Hal ini mencerminkan jerapah di Kebun Binatang Nashville di Tennessee, yang menjadi gugup dan mulai berlari kencang setelah totalitas.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Ini Situs Top Up Diamonds Termurah Dan Legal
0 Suka, 0 Komentar, 4 Mar 2022
3 Manfaat Yoghurt untuk Kecantikan
0 Suka, 0 Komentar, 19 Mar 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?