Tampang

Boom! Jerman Menang 2-0 atas Prancis, Wirtz Hanya Butuh 7 Detik untuk Menjebloskan Bola ke Gawang Prancis di International Friendly Match

25 Mar 2024 07:01 wib. 69
0 0
7 Detik Gol Wirtz
Sumber foto: instagram @germanfootball_dfb

Jerman berhasil meraih kemenangan 2-0 atas tim kuat Prancis pada laga uji coba yang berlangsung di Groupama Stadium, Minggu (24/3). Dua gol yang membawa kemenangan ini lahir melalui aksi Florian Wirtz dan Kai Havertz. Tak hanya itu, kejutan terjadi saat Wirtz berhasil mencetak gol hanya dalam waktu 7 detik sejak pertandingan dimulai.

Laga international friendly match ini memang menjadi salah satu yang dinanti oleh para penggemar sepakbola. Kedua tim mempunyai kekuatan yang mumpuni, sehingga pertandingan ini dianggap sebagai ujian kesiapan mereka menjelang berbagai turnamen besar seperti Euro 2020 yang akan segera digelar.

Gol cepat yang dicetak oleh Wirtz merupakan pukulan telak bagi Prancis. Dalam tempo yang sangat singkat, Jerman berhasil unggul atas tim tuan rumah. Aksi yang begitu cepat ini tentunya memberi semangat dan kepercayaan diri bagi tim Jerman. Tidak hanya itu, hal ini juga menciptakan rekor baru sebagai gol tercepat yang pernah tercipta dalam sejarah pertandingan timnas Jerman.

Setelah gol cepat tersebut, permainan semakin berlangsung sengit. Prancis sebagai tim tuan rumah berusaha untuk mengimbangi permainan dan menciptakan peluang gol. Namun, pertahanan rapat yang diperlihatkan oleh tim Jerman menjadi hambatan bagi upaya Prancis. Selain itu, keunggulan dua gol yang sudah dimiliki oleh Jerman membuat mereka semakin percaya diri dan mampu mengontrol jalannya pertandingan.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Uang Haram Trotoar Tanah  Abang
0 Suka, 0 Komentar, 28 Des 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?