Tampang

Membawa Perjumpaan Cangkrukan Surabaya ke Milan: Kreativitas Fahmi Adimara sebagai Perwakilan Indonesia dan Asia dalam Peluncuran Global Realme

30 Jun 2024 21:44 wib. 29
0 0
Membawa Perjumpaan Cangkrukan Surabaya ke Milan: Kreativitas Fahmi Adimara sebagai Perwakilan Indonesia dan Asia dalam Peluncuran Global Realme
Sumber foto: Sindonews.com

Fahmi Adimara, seorang pencipta konten, entrepreneur muda, dan pemimpin komunitas di Jawa Timur dan Indonesia, telah terpilih sebagai salah satu dari tujuh Realme Fans dari seluruh dunia untuk menghadiri Acara Peluncuran Global Realme di Milan, Italia. Acara ini memberikan kesempatan bagi Fahmi untuk memperkenalkan gaya hidup pencipta konten yang mencintai teknologi dan budaya kopi Indonesia ke panggung internasional.

Fahmi dikenal karena kehadirannya yang inspiratif di kalangan pemuda. Dia secara aktif membagikan kisah suksesnya sebagai seorang entrepreneur muda dan pencipta konten di media sosial. Selain itu, dia terlibat dalam komunitas lokal, mengorganisir festival, sesi pelatihan, dan lokakarya tentang teknologi, kopi, dan kewirausahaan. Dia sering melibatkan komunitas Realme Fans regional dalam kolaborasi acara-acaranya.

Sejak tahun 2018, Fahmi telah menggunakan smartphone Realme untuk menciptakan konten yang mempromosikan keindahan alam Jawa Timur. Pada tahun 2020, dia terlibat secara aktif dengan Komunitas Realme Fans dan mendirikan sebuah komunitas kecil bernama Realme Fans Sidoarjo untuk mendukung ekosistem ekonomi kreatif di wilayah Surabaya Raya dan Jawa Timur.

Semangat Fahmi Adimara terhadap teknologi, budaya kopi, dan komunitas lokal di Jawa Timur, yang digabungkan dengan keterampilannya sebagai pencipta konten, menarik perhatian Realme. Merek teknologi terkemuka ini kemudian memilih Fahmi untuk mewakili Realme Fans Indonesia dan Asia Tenggara dalam Acara Peluncuran Global Realme di Milan.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%